Follow Telegram Offense Project Follow!

Cara Basmi File Sampah Tersembunyi di Laptop supaya lebih ngebut


image_title_here

Laptop kalian udah mulai lemot ? ikutin tutorial ini dijamin Laptop/PC kalian ngebut lagi tentunya tanpa ribet. Kalian cuma perlu buka Box Dialog Run.

Caranya tekan tombol Windows + R lalu ketikkan temp dan tekan enter. Setelah itu kalian akan melihat list cache atau histori Laptop kalian selama ini, sekarang hapus semua list yg ada dengan menekan tombol Ctrl + A untuk memblock semua file lalu tekan Shift + Delete Maka cache akan terhapus.

Selanjutnya kalian juga bisa menghapus file cache yg tersembunyi  dengan cara yg kurang lebih hampir mirip, hanya saja beda kata perintahnya.
Kalian bisa mengulangi cara tadi dengan membuka Dialog Box Run dengan menekan tombol Windows + R lalu ketikkan %temp% dan tekan enter, kalian akan melihat file sampah baru dan silahkan hapus dengan menekan tombol Shift + Delete

Sekarang silahkan reboot Laptop/PC kalian dan rasakan perbedaannya.

*Lakukan cara ini berkala, minimal 1 bulan sekali agar sampah PC/Laptop tidak menumpuk dan menyebabkan lemot.

Buat yg bingung silahkan lihat video gif dibawah (Tunggu beberpa saat)

Offense Project
Saya adalah seorang Blogger sejak Tahun 2009, saya sudah memiliki setidaknya 3 tipe blogger yg berbeda, diantaranya Landing Page dan Online Shop.

You may like these posts

Join the conversation
Cookie Consent

Aktifkan fitur Cookie agar semua yg berhubungan dengan website ini tersimpan dengan baik walaupun kalian sudah logout dari web ini, seperti Bookmark dan yg lainnya.

Pelajari
Google Translate
Bookmark Post
Tedbree Logo
Offense Project Fast respon chat di hari weekend.
Halo, kalian bisa menanyakan apapun di sini seputar file offenseproject Kalian juga bisa nonton ratusan film premium terbaru di website film.offenseproject.com secara gratis
Kirim