Follow Telegram Offense Project Follow!

Mengembalikan tab browser komputer yg terlanjur di close


image_title_here


Terkadang sangat menyebalkan ketika sedang asik asik berselancar di dunia maya menggunakan browser komputer, entah sedang upload file/foto/video, bahkan sedang asik asik nonton film di browser eh kepencet close, selain ribet mengembalikan histori browsing kalian juga pasti bakal ribet membuka tab/link yg sudah tertutup satu persatu, disini Offense Project bakal kasih tau trik sederhana yg lumayan bermanfaat buat masalah yg satu ini.

Kalian bisa membuka ulang browser kalian lalu di halaman utama browser kalian ketikkan

Ctrl + Shift + T

tara... seluruh tab browsing kalian muncul semua..
kalo bingung silahkan lihat video gif dibawah(Tunggu beberapa saat)

Offense Project

Silahkan bagikan trik sederhana ini ke temen temen kalian kalau kalian merasa trik ini bermanfaat dengan mengklik tombol share dibawah.

Saya adalah seorang Blogger sejak Tahun 2009, saya sudah memiliki setidaknya 3 tipe blogger yg berbeda, diantaranya Landing Page dan Online Shop.

You may like these posts

Join the conversation
Cookie Consent

Aktifkan fitur Cookie agar semua yg berhubungan dengan website ini tersimpan dengan baik walaupun kalian sudah logout dari web ini, seperti Bookmark dan yg lainnya.

Pelajari
Google Translate
Bookmark Post
Tedbree Logo
Offense Project Fast respon chat di hari weekend.
Halo, kalian bisa menanyakan apapun di sini seputar file offenseproject Kalian juga bisa nonton ratusan film premium terbaru di website film.offenseproject.com secara gratis
Kirim