Follow Telegram Offense Project Follow!

Cara Boikot Produk Israel


image_title_here


Seperti yg kita tau konflik antara Israhell dan Palestina masih berlangsung hingga saat ini, sudah sepatutnya kita sebagai seorang muslim dan bernergara Indonesia 100% membela sudara kita di Palestina dan ikut andil memboikot apapun yg berhubungan dengan Israhell, salah satunya adalah memboikot produk israhell yg beredar di Indonesia.

Cara mengetahui produk Israhell

  • Silahkan klik link -> https://bdnaash.com/
  • Di kolom pencarian silahkan kalian cari nama perusahaan yg mau kalian cek, contoh
  • Jika muncul nama produk atau perusahaan nya itu berarti PRO ISRAHELL
  • Dan sebaliknya, jika nama perusahaan atau produk yg kita cari tidak muncul berarti produk itu aman atau tidak pro israhell
Mari kita sebarkan dan ikut andil dalam memboikot produk produk israhell, jangan anggap hal ini tidak berguna, dan jangan menjadi muslim yg munafik dengan mengkonsumsi produk dari musuh kita, karena semua perbuatan akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak.
Saya adalah seorang Blogger sejak Tahun 2009, saya sudah memiliki setidaknya 3 tipe blogger yg berbeda, diantaranya Landing Page dan Online Shop.

You may like these posts

Join the conversation
Cookie Consent

Aktifkan fitur Cookie agar semua yg berhubungan dengan website ini tersimpan dengan baik walaupun kalian sudah logout dari web ini, seperti Bookmark dan yg lainnya.

Pelajari
Google Translate
Bookmark Post
Tedbree Logo
Offense Project Fast respon chat di hari weekend.
Halo, kalian bisa menanyakan apapun di sini seputar file offenseproject Kalian juga bisa nonton ratusan film premium terbaru di website film.offenseproject.com secara gratis
Kirim